Tugas Desain Logo " Lock Tech"

   Pada postingan ini saya akan menjelaskan mengenai logo yang telah saya buat. Saya akan menjelaskan mengenai arti dari logo yang saya buat, berikut penjelasannya.

Penjelasan Logo "Lock Tech"


   Sebelum saya menjelaskan mengenai arti dibalik logo yang saya buat, saya akan menjelaskan mengenai Lock Tech terlebih dahulu. Lock Tech sendiri merupakan peruasahaan yang bergerak di bidang software anti virus. Lock tech senderi memiliki kepanjangan yaitu Lock Technology yang jika diartikan adalah teknologi kunci. Sesuai namanya perusahaan ini diharapkan mampu mengunci dan mengamankan data penguna dari kejahatan di dunia komputer serta menjamin keamanan data tersebut. Lalu untuk penjelasan mengenai arti dibalik logo tersebut, berikut penjelasannya.
  • Gambar Folder yang dikunci
   Pertama saya akan menjelaskan mengenai arti dari gambar folder yang dikunci. Folder pada gambar kami ibaratkan seperti data para pengguna software kami. Mengapa folder tersebut terkunci? Karena itu melambangkan bahwa software kami akan mengunci dan mengamankan data pengguna. Software kami akan mengunci data pengguna agar tidak dapat diketahui oleh orang lain selain pengguna. Lalu alasan kami memilih warna hitam adalah untuk memancarkan aura misterius, rahasia sehinga menggambarkan bahwa data pengguna kami sifat misterius dan rahasia, karena tidak diketahui oleh orang lain selain pengguna.
  • Gambar monitor dengan layar biru
  Gambar monitor melambagkan sebuah komputer. Simbol ini hanya untuk memperjelas simbol pertama. Jika pada simbol pertama yang bergambar folder berarti keamanan data pengguna. Pada simbol ini hanya memperjelas bahwa data yang kami maksud adalah data yang ada di komputer pengguna yang menggunakan software kami. Lalu warna biru sendiri dapat diartikan sebegai suatu hubungan profesionalitas, kecerdasan, kepercayaan  diri dan simbol kekuatan. Layar biru dapat diartikan bahwa aplikasi kami merupakan aplikasi yang cerdas atau juga bisa diartikan sebagai hubungan profesionalitas antara kami dan pengguna.
  • Gambar bumi dengan warna biru
   Gambar bumi dengan warna biru melambangkan bahwa aplikasi kami akan menyebar ke seluruh dunia sehingga mampu mengamankan data pengguna di seluruh penjuru dunia. Lalu untuk warna biru sendiri ini menggambarkan dunia yang cerdas dan kuat. Selain itu warna biru juga melambangkan sesuatu kesejukan sehingga saat orang melihat logo kami akan merasa nyaman.
  • Tulisan "Safety is Our Priorty" 
  Tulisan "Safety is Our Priority" merupaka slogan kami yang berarti bahwa "Keselamatan adalah prioritas kami" dimana kesalamat yang kami maksud adalah keselamatan data pengguna. Perusahaan kami akan memprioritaskan kesalamat data pengguna dari segala macam virus, trojan, malware ataupun kejahatan lain.
Jadi kami akan sangat menjaga keamana data para pengguna software kami. Untuk alasan kenapa saya memilih warna hitam dalam penulisannya adalah karena simple namun elegan dan juga warna hitam mudah diingat sehingga slogan kami akan selalu diingat, alasan itulah mengapa kami memilih warna hitam untuk nama dari perusahaan kami.

   Sekiranya itu saja penjelasan arti dari logo yang saya buat, Terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fixed Point dan Floating Point pada ALU

Pengenalan Teknologi Game dan Artificial Intelligence pada Game || Pengantar Teknologi Game || Tugas I

Program Deret Geometri Java