Mengenal Game Cut the Rope

Gambar terkait
Pengenalan 
Cut the Rope adalah seri permainan fisika berbasis permainan video teka-teki yang dikembangkan oleh ZeptoLab untuk beberapa platform dan perangkat. Permainan ini terdiri dari Cut the Rope asli (2010) yang dipublikasikan oleh Chillingo, Cut the Rope: Holiday Gift (2010), Cut the Rope: Experiments (2011), Cut the Rope: Time Travel (2013), Cut the Rope 2 (2013 iOS; 2014 Android), dan Cut the Rope: Triple Treat (2014).
Tujuan dari permainan Cut the Rope adalah untuk memberi makan permen kepada makhluk hijau kecil bernama Om Nom sambil mengumpulkan bintang. Pada Maret 2014, permainan Cut the Rope telah didownload lebih dari 500 juta kali.

Cara Bermain
Dalam setiap level, permen menggantung oleh satu atau beberapa tali dimana pemain harus memotong dengan gesekan jari menggunakan perangkat layar sentuh. Menggunakan berbagai objek seperti gelembung mengambang dan penghembus angin, permen juga harus dimanipulasi di sekitar rintangan untuk sampai ke mulut Om Nom itu.
Setiap paket level memperkenalkan tantangan baru. Level dinilai dengan nilai nol sampai tiga bintang, sesuai dengan berapa banyak bintang yang terambil oleh pemain, dan nilai poin tergantung pada jumlah bintang yang dikumpulkan dan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan level. Pembelian dalam aplikasi, seperti "Kekuatan super" dan "Petunjuk", membuat bermain lebih mudah.
Versi Liris
Berikut adalah beberap versi yang telah di rilis.
- Cut the Rope
- Cut the Rope : Holiday Gift
- Cut the Rope : Experiments
- Cut the Rope : Time Travel
- Cut the Rope 2
- Cut the Rope : Triple Treat
Untuk mencoba game ini kalian bisa mendownload salah satu versinya di playstrore maupun appstore, game ini dapat melatih konsentrasi dan seberapa kreatif anda dalam memecahkan suatu maslah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fixed Point dan Floating Point pada ALU

Pengenalan Teknologi Game dan Artificial Intelligence pada Game || Pengantar Teknologi Game || Tugas I

Program Deret Geometri Java